Nini Carlina Ingin Populerkan Kembali Lagu Anak – Anak

d

Jalaon.com – Prihatin dengan kondisi anak – anak negeri yang saat ini kerap kali menyanyikan lagu orang dewasa, penyanyi Nini Carlina berkeinginan untuk mempopulerkan kembali lagu anak – anak yang sempat hitz di era 90-an.

Nini Carlina bergabung dengan Gerakan Pelopor Kebangkitan Lagu Anak Indonesia (Garputala) untuk mendukung perilisan album lagu anak – anak yang berjudul Lagu Anak Paling Top 2017: Kado untuk Anak Indonesia.

“Saat ini banyak anak-anak menyanyikan lagu orang dewasa, itu mengkhawatirkan sekali. Sedangkan ada konten acara anak-anak justru dari tv kabel. Buat saya itu kurang baik karena bahasa ibu kita bahasa Indonesia,” kata Nini Carlina, saat acara peluncuran album Kado Untuk Anak Indonesia di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dalam perilisan album tersebut Nini Carlina merasa bersyukur karena banyak pihak yang juga turut mendukung, seperti Kak Seto, Jalis Adiluhung, Bens Leo, Endi Aras yang juga tak lepas dari penggarapan album itu.

“Ya alhamdulillah banyak yang support. Ada adik aku yang aktif di Forum Bela Negara, terus Endi Aras tokoh dolanan anak-anak. Ada juga Jalis Adiluhung, Bens Leo dan Kak Seto Mulyadi yang ikut terlibat dan mendukung dikeluarkannya album anak ini,” kata Nini.

Nini Carlina berharap dengan adanya perilisan album lagu anak – anak ini bisa membangkitkan kembali kepopuleran lagu anak – anak, sehingga anak – anak pun tak lagi menirukan dan menyanyikan lagu orang dewasa.

“Semoga album ini bisa memberikan sesuatu hal yang positif untuk anak Indonesia. Harapan kita semua, semoga lagu anak-anak kembali bangkit dan anak Indonesia mendapatkan edukasi dari lagu-lagu tersebut,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here