Nintendo akan Segera Rilis Ulang Super Nintendo

d

Jalaon.com – Meledaknya penjualan game konsol dari Nintendo Switch rupanya membawa keuntungan yang berarti bagi perusahaan game konsol asal Jepang ini. Hal ini dapat dilihat dari rencananya Nintendo yang akan segera merilis ulang Super Nintendo.

Super Nintendo yang sempat menjadi game konsol legendaris di era 90-an ini akan dirilis ulang dalam bentuk yang lebih kecil yang dapat disebut dengan Mini Super Nintendo.

Kabarnya, Mini Super Nintendo ini akan segera diresmikan pada tahun ini, dan rumor ini pun sebenarnya sudah beredar di telinga para pecinta game sejak beberapa bulan yang lalu, seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (21/4/2017). Hanya saja hingga saat ini masih belum diketahui kapan game ini akan resmi dipasarkan di seluruh negara.

Nintendo pertama kali dirilis pada tahun 1990 yang waktu itu hanya dipasarkan di Jepang. Di tahun yang sama, saingan dari Nintendo adalah game konsol keluaran Sega Genesis/Mega Drive. Bahkan hingga saat ini pun game konsol klasik ini masih menjadi incaran para kolektor game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here