Published On: Sel, Jul 4th, 2017

Nycta Gina Merasa Senang Bisa Merawat Anak tanpa Asisten

Jalaon.com – Saat lebaran tiba, sudah menjadi suatu kewajiban bagi pekerja yang jauh dari kampung halamannya untuk mudik. Namun, ditinggal pulang ke kampung halaman oleh seorang asisten rumah tangga menjadi tantangan tersendiri bagi artis Nycta Gina.

Semenjak pembantu meminta ijin untuk mudik, Nycta Gina harus seutuhnya menjadi ibu rumah tangga dengan mengurus sang anak, Panutan Adya Semesta Trinikta sendirian selama sang suami Rizky Kinos sedang tidak ada dirumah.

Namun rupanya bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan Gina dan Kinos untuk merawat sang buah hati tanpa kehadiran pembantu, seperti momen yang ia bagikan di sosial media instagram ketika sedang melakukan perjalanan bertiga dengan kereta api.

Nycta Gina mengunggah foto bertiga di dalam kereta api dan menceritakan sebuah kisah yang sedikit menggelitik perut dikarenakan tingkah laku buah hatinya itu di keterangan foto.

Uta nii anaknya super aktif bgt.. diemnya cm pas tidur doang.. ini foto kita pulang mudik kemarin.. cm bertiga.. tanpa asisten.. dari mulai makan pengen jalan dr 1 gerbong ke gerbong lain, ditengah makan tiba2 pup,” tulis Gina di keterangan foto.

Setelah menemani sang anak makan dan bermain, akhirnya Gina merasa lega karena Panutan Adya sudah mulai kelelahan dan tidur, dan Gina pun merasa senang akhirnya ia bisa merawat anak sendiri tanpa bantuan dari asisten rumah tangganya.

“Selesai makan main2 smpe mau panjat senderan kursi daaan akhrnya dg susah payah dia tertidur lelap.. yeaaaayyyyy berhasil ngerjain smuanyaa dg lancar dan foto ini pun akhrnya terjadiii,” lanjut Nycta Gina di keterangan yang sama.