Published On: Sen, Mei 15th, 2017

Omesh tak Mampu Menahan Tangis saat Menemani Proses Persalinan Istri

da

Jalaon.com – Presenter Ananda Omesh saat ini tengah merasakan kebahagiaan dan rasa syukur atas kelahiran anak keduanya di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, hari ini, Senin 15 Mei 2017.

Anak kedua Omesh lahir secara normal, saat menemani persalinan sang istri, Omesh mengaku tak mampu menahan tangis lantaran melihat perjuangan istri untuk melahirkan buah hatinya.

“Beda banget melihat lahiran anak pertama dengan kedua ini. Istri saya sudah lupa nangis. Luar biasanya itu yah, mungkin Ayu sudah lupa karena luar biasa perasaannya dan sakit yang dirasakan. Saya yang nangis malah,” kata Omesh saat ditemui di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Melihat istri yang merasa kesakitan antara hidup dan mati, Omesh pun hanya bisa memberikan semangat dan motivasi untuk istri.  “Saya cuma bisa bilang, ‘sabar ikhlas karena ini karunia Allah’. Perjuangannya luar biasa,” ujarnya.

Omesh mengaku sangat lega ketika melihat anak keduanya sudah berhasil keluar dar rahim istri dengan sehat dan selamat. “Senang pas lihat anak akhirnya lahir, tapi tetap mewek. Perjuangan luar biasa istri jadi bikin makin cinta,” katanya.