Paman Imam Gilang Memiliki Firasat Buruk Sebelum Ledakan Bom Kampung Melayu

da

Jalaon.com РPaman dari Anggota Polri, Briptu Anumerta Imam Gilang Adinata yang menjadi salah satu korban jiwa ledakan bom Kampung Melayu pada Rabu, 24 Mei 2017, Rohmat Sugiarto telah memiliki firasat buruk sebelum keponakannya itu meninggal.

Imam Gilang sudah sejak kecil diasuh oleh sang paman, Rohmat Sugiarto di Klaten, Jawa Tengah. Orang tua gilang sengaja menitipkannya kepada pamannya tersebut di Klaten karena alasan kesehatan Gilang, pasalnya di Jakarta sirkulasi udaranya kurang baik.

Rohmat Sugiarto memiliki firasat yang kurang baik semenjak Gilang pulang ke Klaten, Rohmat melihat raut wajah gilang yang lemah, kusut dan tidak bergairah seperti biasanya.

“Gilang ini orangnya suka rapi. Makanya saya mbatin, kenapa ini Gilang,” kata dia.

Sementara itu, istri Rohmat Sugiarto yang merupakan bibi Gilang juga sempat bermimpi memotong rambut beberapa hari sebelum kejadian ledakan bom tersebut.

Keesokan harinya setelah bermimpi, istri Rohmat kemudian membuka kitab primbon, dimana kitab tersebut mengatakan bahwa bermimpi memotong rambut artinya akan kehilangan salah satu dari saudaranya.

“Ya kalau sesuai orang Jawa itu, potong rambut akan kehilangan saudaranya, ” jelas istri Rohmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here