Published On: Sab, Jul 8th, 2017

Pamer Suara Merdu, Vebby Palwinta dan Anak Sule Duet Bareng

Jalaon.com – Hubungan asmara Vebby Palwinta dan Rizky Febian telah lama berakhir. Namun keduanya tampaknya masih menjalin pertemanan dengan sangat baik.

Buktinya, belum lama ini Vebby Palwina ikut menjalankan ibadah umrah bersama keluarga Rizky Febian. Selama di Tanah Suci, mantan finalis Mamammia Show itu lengket dengan adik Rizky yakni Putri Delina.

Bahkan Vebby Palwinta tak segan menyebut Putri Delina sebagai kembarannya. “My Twinniiiee,” tulis mantan finalis Mamammia Show itu di Instagram pribadinya.

Kekompakan mereka semakin terasa ketika keduanya mencoba berduet menyanyikan lagu Anganku Anganmu milik Raisa dan Isyana Sarasvati. Dalam sebuah video berdurasi kurang dari satu menit itu, suara Vebby Palwinta dan Putri Delina terdengar begitu harmonis.

Anganku anganmu! Yang setuju kita berdua cover ini comment di bawah yah ! Kalo udh sampe 2000 comment baru kita bakal bikin @putridelinaa,” papar Vebby.

Dan benar saja, kini sudah ada lebih dari 2000 komentar netizen yang memuji suara merdu mereka. Dengan begini, Vebby Palwinta dan Putri Delina harus membayar janji mereka dengan membuat video cover lagu ini secara utuh.

Udh 2000 lebih kak.. yeeyee d tunggu covernya ya kak @vebbypalwinta . @putridelinaa” kata @riia_satriaa.

Uh suaranya kak @vebbypalwinta setuju banget nanti posisi kak @isyanasarasvati di hati kak @umayshahab bakal geser nih karna dengerin suaranya kak @vebbypalwinta,” sahut @novaaysz.

Setujuuuuu bgt banyakin Cover berdua ya ditunggu loh,,,,,,,,” @ayuk_setya menimpali.