Published On: Ming, Mar 12th, 2017

Pasha Berharap Ungu Tetap Terus Berkarya

d

Jalaon.com – Grup Band Ungu hingga saat ini tetap terus berkreasi dan berkarya walaupun sudah tidak ada lagi kehadiran sang vokalis, Pasha. Hal ini terbukti bahwa Ungu beberapa waktu yang lalu sempat merilis sebuah single terbaru yang berjudul “Tanpa Hadirmu”.

Namun, di dalam single tersebut sudah tidak terdengar lagi suara khas Pasha, melainkan sudah digantikan oleh Onci dan Enda. Ternyata kualitas suara mereka berdua juga tak kalah enaknya dengan Pasha. Bahkan Pasha mengaku mengagumi suara mereka.

“Nggak ada yang tahu kalau sebenarnya gue itu ngefans sama suara mereka (Enda dan Onci),” ucap Pasha Ungu saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Walaupun Pasha sudah tidak bersama band Ungu, namun ia berharap Ungu tetap dapat terus berkarya dan mengharapkan kepada para fans agar tetap setia menanti karya – karya terbaru Ungu.

“Jadi Ungu itu bukan cuma Pasha, ada Enda, Onci, Makki sama Rowman juga. Sekarang gue pengin fans mau untuk dengerin suara mereka,” ujar Pasha