Patung Macan Lucu Ini Berubah Jadi Keren Buat Netizen Terpukau

00153804

Jalaon.com –¬†TNI AD mengganti patung harimau di Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat. Bila dulu patung yang terpajang dengan wajah senyum dan lucu kini patung harimau dibuat lebih garang.

Foto-foto patung terbaru dipajang oleh akun Kodam III Siliwangi di akun twitter mereka. Pihak TNI menuliskan, patung ini adalah simbol kebanggaan Siliwangi. Patung dibuat oleh Kapten Eko Prajurit Denpal Korem Garut.

Dikutip wowkeren Patung harimau ini lebih berwarna oranye bercampur dengan garis loreng warna hitam. Wajah harimaunya dibuat dengan nuansa sangar, mulut menganga dan taring yang panjang. Tak ada kesan lucu lagi.

“Kalau kita lihat itu lucu-lucuan saja, itu humanis. Tapi bagi kami di Kodam, melihat patung yang tidak sesuai, kita ganti dengan harimau yang baru, yang sesuai, yang merepresentasikan,” kata Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kolonel Arh Desi Arianto dikutip dari Liputan6.

Atas kasus tersebut, Desi mewakili Kodam III/Siliwangi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat. Menurut dia, meme-meme yang tersebar di media sosial menunjukkan bahwa rakyat peduli dengan TNI. Dia juga menegaskan patung harimau yang dipasang di depan kantor TNI di wilayah Kodam III/Siliwangi memiliki standar. Setiap patung harimau, kata dia, semestinya mencerminkan karakter gagah, arif dan bijaksana, seperti simbol harimau yang menjadi teman Prabu Siliwangi itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here