Pecundangi Rossi, Marquez Kuasai MotoGP Austin

Twitter @marcmarquez93
Twitter @marcmarquez93
Twitter @marcmarquez93

Jalaon.com – Marc Marquez sukses menjadi kampiun dalam MotoGP Austin yang digelar di Circuit of the Americas in Texas tadi malam. Ia unggul di depan Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.

Start dari pole position, Marquez mampu mengamankan posisinya hingga finis. Ini adalah kemenangan kelimanya secara beruntun di sirkuit yang sama.

Kemenangan membuat Marquez naik ke posisi ketiga klasemen sementara. Sedangkan di posisi pertama ditempati Rossi dengan 56 poin dan Maverick Vinales dengan 50 poin.

“Kemenangan ini sangat penting setelah apa yang kami alami di Argentina. Tidak mudah karena temperatur lebih tinggi ketimbang hari sebelumnya,” kata Marquez seperti dilansir Crash.

“Saya pikir balapan ini sangat sempurna. Saya sangat konsisten dan bahagia bisa kembali ke persaingan juara,” ujarnya menambahkan.

Sementara Rossi sendiri terkejut bisa menempati pemuncak klasemen pembalap untuk sementara. “Motor kami semakin membaik di setiap sirkuit. Sekarang saya bisa menyerang pemebalap lain. Bisa berada di posisi sekarang sangat menyenangkan mengingat Marquez dan Vinales sangat cepat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here