Pelatih Persipura Akui Bertanding dengan Persib akan Sengit

d

Jalaon.com – Pertandingan antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura yang akan digelar pada Minggu 07 Mei 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung hanya tinggal menghitung jam.

Pertandingan antara dua tim hebat tersebut akan berjalan dengan sangat sengit mengingat keduanya merupakan tim yang berhasil meraih poin penuh pada Liga musim ini. Hal ini juga diakui oleh pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi.

“Menurut saya pertandingan besok akan sangat menarik apalagi termasuk salah satu big match di sepakbola Indonesia, mudah-mudahan pertandingan enak ditonton dan menjunjung fairplay,” kata Liestiadi di Bandung, Sabtu (6/5/2017).

Sementara itu, Liestiadi juga mengaku tidak ingin bermain hanya untuk bertahan, melainkan optimis untuk bisa meraih poin dari kandang Persib Bandung.

“Persib kemarin menang lawan Persegres lewat gol dramatis, kalau kita amati ini modal awal yang sangat bagus buat Persib. Tapi, Persipura juga punya modal psikologis karena menang di kandang pertama kali saat lawan Borneo,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here