Published On: Ming, Agu 20th, 2017

Pelatih U-22 Menyayangkan Kemenangan Tipis atas Timor Leste

Jalaon.com – ” Pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-22 Luis Milla sangat menyayangkan kemenangan tipis yang bisa diperolehnya saat laga melawan Timor Leste pada ajang SEA Games 2017 pada Minggu, 20 Agustus 2017.

Menurut Milla, apabila Indonesia U-22 mampu mencetak lebih dari satu gol maka akan dapat mempermudah timnas untuk bisa mengontrol pertandingan.

” Kami seharusnya mencetak gol kedua supaya bisa mengontrol pertandingan. Jika sudah 2-0, akan lebih mudah bagi kami untuk mengontrol pertandingan ” ucap Milla seusai pertandingan.

Jika melihat statistik seperti yang dimuat Labolla, Timnas U-22 cukup menguasai bola yaitu sebesar 63 persen, selain itu ada 14 peluang tendangan dan heading yang mengarah ke gawang Timor Leste, hanya saja hanya tiga tendangan yang berhasil mengarah tepat ke gawang lawan.

Sementara itu, Timnas U-22 berhasil memimpin skor 1-0 hingga wasit meniupkan peluit panjang di akhir pertandingan, satu gol tersebut diciptakan oleh Marinus Wanewar pada menit ke 22 usai mendapatkan umpan silang Septian David Maulana.