Peluncuran Galaxy S8 dan S8 Plus Sebagai Bentuk Komitmen Samsung untuk Memimpin Pasar

d

Jalaon.com – Melalui event Unbox Your Phone yang digelar di Jakarta pada Selasa (2/5/2017), Samsung telah resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Galaxy S8 dan S8 Plus di Indonesia.

Varian terbaru dari keluarga Galaxy ini adalah untuk mencitptakan tren dan pengalaman terbaru bagi pengguna Smartphone Samsung. Dan melalui dua Smartphone terbarunya ini merupakan pembuktian dari Samsung sebagaimana dengan misinya, yaitu untuk menjadi pemimpin pasar Smartphone dengan inovasi dan kecanggihan yang disajikan.

“Melalui Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, kami memberikan cerita, makna, dan fungsi lebih dengan infinity display yang memungkinkan kami untuk menciptakan tren dan standar baru dalam kualitas dan pengalaman penggunaan smartphone,” kata President of Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon dalam sambutannya.

Sementara itu, Vice President IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia So Djien Gie mengatakan bahwa pembuatan kedua ponsel dengan design yang elegan tersebut bukanlah tanpa alasan, akan tetapi juga diperuntukkan memenuhi kebutuhan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.

“Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus tidak hanya mengusung infinity display, tapi juga fitur dan kemudahan yang diharapkan pengguna. Diharapkan, keduanya akan memperkuat posisi Samsung sebagai market leader dan menjadi tren smartphone,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here