Pembalap MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia

da

Jalaon.com – Kabar duka tengah menyelimuti dunia MotoGP dengan meninggalnya pembalap senior, Nicky Hayden akibat cedera otak yang mengharuskannya dirawat secara intensif di rumah sakit di Cesena sebelum meninggal.

Sebelumnya, juara dunia MotoGP 2006 ini mengalami kecelakaan saat mengendarai motor di Rimini, Italia beberapa hari yang lalu. Nicky tertabrak mobil kala itu, hingga akhirnya ia mengalami cedera otak.

Ribuan ucapan belasungkawa turut menyertai atas meninggalnya sang pembalap dunia itu, salah satunya yaitu pembalap Honda, Marc Marquez yang mengucapkan kesedihannya di akun sosial medianya.

“Saya hancur setelah mendengar beritanya. Kami tidak akan pernah melupakanmu! #RIPNickyHayden” tulis Marc Marquez dalam akun Twitter-nya.

Selain itu ada Casey Stoner yang juga mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya sang senior.

“Terima kasih atas waktu bahwa saya mendapat keistimewaan mengenal Anda! #RIPNickyHayden Doa untuk keluarganya dalam menghadapi momen-momen ini. Kami akan merindukanmu, sobat!” tulis Casey Stoner di akun Twitter-nya.

Nicky Hayden pernah menjadi juara dunia MotoGP pada tahun 2006 bersama Repsol Honda, namun sayangnya prestasi tersebut merupakan perstasi terakhir yang ia raih sebelumnya akhirnya ia meninggalkan dunia balap motor untuk selama – lamanya. Selamat jalan Nicky Hayden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here