Published On: Ming, Apr 30th, 2017

Pengunjung Balai Kota Dihebohkan Oleh Nenek yang Tirukan Gaya Ahok

d

Jalaon.comBalai Kota Jakarta hingga saat ini masih dipenuhi dengan ribuan karangan bunga yang berasal dari para pendukung Ahok dan Djarot. Selain dihiasi dengan karangan bunga, baru – baru ini para pengunjung di Balai Kota tersebut tengah dihebohkan oleh seorang Nenek yang dengan antusias menirukan gaya Ahok.

Saat para pengunjung memasuki ruangan Balai Kota, pengunjung dibebaskan untuk menempati kursi manapun dan memasuki ruangan manapun, kecuali ruangan kerja Gubernur.

Saat itu ada seorang nenek – nenek yang memilih untuk duduk langsung di kursi yang biasa digunakan oleh Ahok untuk memimpin rapat besar bersama para pejabat penting lainnya.

Sang nenek itu kemudian diminta oleh seorang pria untuk berpose dan bergaya sebagaimana yang biasa dilakukan Ahok, dengan menunjukkan tangan keatas. “Nek tangannya dong angkat. Sambil nunjuk kayak Ahok,” kata pria itu, Sabtu (29/4/2017).

Kemudian nenek tersebut pun melakukan permintaan pria tersebut dengan berdiri sambil mengangkat dan menunjukkan tangannya persis seperti Ahok. Para pengunjung pun terhibur melihat aksi nenek tersebut.

Tak lama kemudian beberapa pengunjung pun ikut untuk mengantri duduk di kursi Ahok dan menirukan gaya Ahok seperti yang dilakukan oleh nenek tersebut.