Penyidik Polda Metro Telah Memeriksa Novel Baswedan di Singapura

Jalaon.com – Penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan di Sigapura pada Senin 14 Agustus 2017 pukul 11.30 sampai dengan 17.00.

Dalam pemeriksaan yang digelar di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura itu Novel didampingi oleh tiga kuasa hukumnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tersebut pihak kepolisian akan menindaklanjuti dan mengevaluasi terkait keterangan yang berasal dari Novel Baswedan dan juga saksi lainnya.

“Ya kita evaluasi dulu hasil pemeriksaan, saksi korban ini (Novel) dicocokan dengan keterangan-keterangan saksi-saksi yang lain,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Selain itu, Setyo mengaku masih belum dapat memastikan apakah hasil pemeriksaan dari Novel dan sejumlah saksi yang lain tersebut sudah mencukupi atau belum, namun dapat dipastikan penyidik akan melakukan pemeriksaan kembali kepada Novel Baswedan.

“Belum, belum bisa. Cukup atau tidaknya nantikan penyidik yang akan menilai,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here