Published On: Rab, Mar 29th, 2017

Perampokan Terjadi di Rumah Mewah Bogor, Harta Benda Ludes

d

Jalaon.com – Telah terjadi perampokan rumah mewah yang terletak di perumahan elite Pelita Jaya, Kelurahan Kedungjaya, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Dalam perampokan tersebut, pelaku berhasil membawa sejumlah uang, perhiasan, handphone dan juga barang – barang berharga lainnya.

Perampok tersebut berjumlah tiga orang, untuk melancarkan aksinya mereka juga menyekap penghuni rumah elite tersebut, yaitu RS (60) dan AM (14), kemudian ia bergitu leluasa mengambil barang – barang berharga yang ada dalam rumah mewah tersebut.

Perampok beraksi pada Selasa 28 Maret 2017 sekitar pukul 03.00 WIB dini hari ketika semua penghuni rumah tersebut sedang tertidur lelap. Saat itu penghuni rumah tersebut hanya ada dua orang dan langsung diikat dan dilakban oleh perampok ketika berhasil memasuki rumah.

Penghuni rumah itu juga sempat diancam akan dibunuh jika berteriak atau melakukan perlawanan. Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Condro Sasongko.

“Ada tiga orang. Salah satu pelaku mengancam dengan senjata airsoft gun akan membunuh korban jika berteriak,” katanya, Rabu (29/3/2017).

Setelah penghuni rumah tersebut berhasil melepaskan ikatannya dan lakban yang ada dimulutnya, kemudia mereka segera melapor kepada kepolisian setempat. Dan pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki kejadian ini dan mencari pelaku perampokan tersebut.