Perkelahian Berujung Maut, Remaja Asal Bogor Tewas

Jalaon.com – Remaja berusia 17 tahun, Raden Aldan Putra Padilah asal Bogor, Jawa Barat meninggal dunia dengan tragis di lapangan Dwikora, Desa Cigudeg Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Jumat 10 Juni 2017.

Insiden ini diduga berawal dari rebutan seorang wanita, Raden pun mendapatkan tantangan untuk berduel bersama remaja lainnya di lapangan Dwikora, karena marah Raden pun menerima tantangan untuk berduel.

Raden dan lawannya sama – sama membawa teman – temannya untuk mendampinginya berduel, ketika perkelahian terjadi, Raden pun terkena sabetan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri yang membuat Raden terjatuh.

Setelah kejadian itu, tak lama warga berhasil menghubungi pihak kepolisian setempat dan segera membawa Raden ke rumah sakit, namun sebelum sampai di rumah sakit, nyawa Raden tidak tertolong saat dalam perjalanan.

Polisi pun saat ini berhasil meringkus empat orang tersangka yang terlibat dalam perkelahian itu dan membawa barang bukti sajam yang digunakan untuk membunuh Raden.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Cigudeg AKP Asep Saepudin mengatakan bahwa petugas belum mengetahui secara pasti motiv terjadinya perkelahian dan pembunuhan itu, dan dugaan sementara saat ini karena rebutan wanita.

“Kami belum dapat memastikan. Untuk sementara masih kami dalami, dugaan sementara karena asmara,” ucap Asep, Sabtu (10/6/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here