Perkembangan Proyek Mobil Otonomos, Uber Cenderung Lambat

d

Jalaon.com – Beberapa waktu terakhir ini, perusahaan Ride Sharing, Uber tengah sibuk mempersiapkan sebuah proyek membuat mobil tanpa pengemudi atau mobil Otonomos.

Baru – baruĀ ini telah tersebar sebuah dokumenter terkait perkembangan proyek tersebut. Seperti yang dilansir dari Tech Crunch, Jumat (17/3/2017), berdasarkan informasi yang di dapat melalui dokumenter tersebut dapat dikatakan perkembangan proyek mobil otonomos ini cenderung lambat apabila ditinjau dari segi kesiapan dan pengalaman berkendara.

Namun jika ditinjau dari segi jarak tempuh, mobil tanpa pengemudi ini sudah mengalami sedikit kemajuan, hal ini terlihat dariĀ jarak tempuh yang lebih jauh dari sebelumnya, yaitu dari 0,71 mil pada bulan lalu, saat ini mencapai 0,8 mil.

Mobil tanpa sopir ini melaju dengan pantauan langsung dari kantor pusat guna untuk mengambil alih pengendalian mobil apabila terjadi kerusakan pada komponen mobil atau terlihat tanda – tanda bahaya.

Laju mobil otonomos ini masih belum bisa stabil dan konsisten, masih diperlukan pantauan yang ketat untuk mengawasi mobil ini. Namun, hingga saat ini Uber masih terus melakukan pengupayaan perbaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here