Pernah Dipakai Pemilik Agensi JYP Entertainment, Celana Transparan Ini Booming Kembali

00160207

Jalaon.com – Topshop baru saja merilis celana jeans transparan MOTO Clear Plastic Straight Leg Jeans yang menimbulkan tanda tanya dalam pikiran para pemerhati dan peminat fashion di dunia. Celana berbahan PVC transparan itu diakui Topshop lebih cocok dipakai untuk pesta kostum atau festival.

Dikutip wowkeren Beberapa respon netizen yang didapat pun beragam. Adanya yang menggelikan namun tak jarang yang bernada menyindir. Sejumlah netizen mempertanyakan apakah ada yang salah dengan tim desainer Topshop sehingga merilis jeans dengan model yang dinilai aneh itu.

Jeans transparan yang dijual seharga USD 100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan ini ternyata memberikan efek nostalgia pada penggemar K-Pop. Diduga, celana transparan itu terinspirasi dari sosok Park Jin Young atau yang lebih dikenal dengan nama panggung J.Y. Park. Kok bisa?

Ya, celana jeans transparan itu adalah satu hal yang sudah lama tak dilihat oleh para penggemar musik pop asal Korea Selatan tersebut tepatnya semenjak 23 tahun lalu. Kala itu, J.Y. Park yang dulu mengawali karier di industri musik sebagai rapper sempat memakai celana transparan serupa yang langsung jadi perbincangan.

Pemilik agensi JYP Entertainment ini memakainya sebagai fashion item saat melakukan promosi lagu “Don’t Leave Me” di tahun 1994. Dia bahkan dilabeli sebagai “fashion terrorist” oleh para netizen karena memakai pakaian dalam atau celana pendek yang ditumpuk oleh celana transparan tersebut. Gaya tersebut dinilai sebagai “bencana” dan “pelanggaran” fashion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here