Published On: Kam, Mar 9th, 2017

Perpanjang Masa Liburan, Raja Salman Habiskan Dana Rp 250 Miliar

d

Jalaon.com Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud memang sudah terbiasa melakukan liburan mewah bersama keluarga atau rombongannya. Raja Salman dalam memperpanjang liburannya di Bali diperkirakan akan menghabiskan dana Rp 25 miliar per hari.

“Perpanjangan itu akan menelan dana Rp 25 miliar per hari,” kata Ketua Umum Asosiasi Agen Tur dan Perjalanan Indonesia (Association of The Indonesian Tour and Travel Agencies/ASITA), Asnawi Bahar di Jakarta, Rabu (8/7/2017).

Selain itu, Asnawi juga memperkirakan jumlah total dana yang dihabiskan oleh Raja Salman beserta rombongan selama berlibur di ndonesia mulai dari 1 – 12 Maret 2017 berkisar Rp 250 miliar.

“Sebelumnya saya bilang Rp 150 miliar, tapi setelah saya hitung lagi, uang yang dihabiskan Raja Salman dan rombongannya di Indonesia mencapai Rp 250 miliar,” ujarnya.

Raja Salman beserta rombongan memang menyukai suasana pantai, maka dari itu Raja Salman ingin memperpanjang masa liburannya selama tiga hari di Bali. Dan perpanjangan masa liburan tersebut telah disampaikan oleh Kedubes Arab Saudi di Indonesia kepada Kementerian Luar Negeri RI.