Published On: Sen, Mei 29th, 2017

Persib Tingkatkan Kewaspadaan terhadap Bali United

da

Jalaon.comPersib Bandung sempat kalah dengan Bali United pada pertandingan sebelumnya di Liga 1 yang berlangsung di stadion Bandung, 8 April 2017 lalu dengan akhir skor 2-1.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurmadjan mengaku harus lebih waspada terhadap Bali United dalam pertandingan selanjutnya. Pria yang akrab disapa Djanur ini menilai bahwa para pemain beserta teknik permainan Bali United  sangat bagus, bahkan kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Bali United pernah mengalahkan kita, apalagi sekarang dia berbeda dan mengalami progres yang baik,” kata Djanur di Mess Persib, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/5/2017).

Walaupun ia mengakui bahwa Irfan Bachdim dan Sylvano merupakan ujung tombak dari Bali United, namun Persib Bandung akan lebih waspada terhadap keseluruhan pemain.

“Melihat Bali United, pemain dan pelatih bermain sangat baik dan kolektivitasnya juga patut diwaspadai, yang pasti penjagaan ada, tapi tidak khusus (kepada Bachdim atau Sylvano), yang pasti perhatian ada. Kita lebih mewaspadai secara keseluruhan,” terang Djanur.