Pesan Terbuka Jeremy Thomas kepada Kapolri dan Presiden

Jalaon.comJeremy Thomas merasa geram dan tak terima atas perlakuan penganiayaan beberapa orang yang diduga oknum polisi terhadap putra sulungnya, Axel Matthew Thomas.

Karena merasa perlakuan tersebut tak pantas dilakukan oleh seorang anggota polisi, maka Jeremy Thomas pun membuat pesan terbuka kepada Kapolri, Tito Karnavian dan Presiden Jokowi melalui rilis media.

“Saya anggap rilis media sebagai pesan terbuka ke pak Tito Karnavian, dan kepada Pak Jokowi juga,” kata Jeremy Thomas usai mengajukan laporan di Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Jeremy meminta dengan tegas kepada yang berwenang untuk menindaklanjuti kasus ini hingga jelas ditemukan siapa oknum polisi yang telah memperlakukan anaknya seperti binatang.

“Dia (Matthew) disekap dan diborgol dengan borgol satpam. Jadi diperlakukan seperti binatang. Ini harus ditindak tegas. Kami minta pada Kapolri melalui Propam untuk melucuti kapasitas profesinya,” tegasnya.

Axel Mathew Thomas telah mendapatkan perlakuan penganiayaan oleh sekelompok yang diduga oknum polisi hingga mengalami luka – luka di bagian wajah dan tubuhnya, selain itu Axel mendapat pemaksaan untuk mengaku sebagai pengguna narkoba.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here