Polisi Amankan Wanita Tanpa Busana di Apotek Tamansari

Jalaon.com – Beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan beredarnya foto dan video wanita setengah telanjang yang belanja di sebuah apotek yang terletak di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Setelah diamankan dan diklarifikasi oleh kepolisian setempat, ternyata wanita berinisial VM tersebut sedang mengalami depresi karena mempunyai banyak masalah. Hal ini diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Jakarta Barat, Komisaris Polisi Bintoro.

“Iya memang sedang banyak masalah,” kata Bintoro, saat dikonfirmasi, Selasa, 6 Juni 2017.

Masalah wanita bertato ini pun cukup kompleks, ia juga sedang memiliki masalah dengan kekasihnya.¬†“Masalah sendiri, masalah faktor x, masalah pacar juga ada, jadi kompleks,” jelas Bintoro.

Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz sangat menyesalkan kepada pihak yang mengabadikan dan menyebarkan moment tersebut, Erick pun meminta kepada seluruh masyarakat agar berkenan segera melaporkan kepada polisi setempat apabila terjadi hal yang tak wajar seperti yang dialami oleh wanita tersebut.

“Kami kan bisa langsung amankan, kasih pakaian, ini malah membiarkan. Malah foto dan video, akhirnya kan jadi masalah baru, terkait yang menyebarkan kan timbul masalah baru,” ucap Erick.

Sementara itu, wanita VM saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian dan dilakukan tes urine untuk mengetahui apakah perbuatan tersebut ada pengaruh dari obat – obatan terlarang dan gangguan kejiwaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here