Published On: Kam, Mar 9th, 2017

Polisi Berhasil Meringkus 9 Warga yang Diduga Terlibat Tawuran Manggarai

d

Jalaon.com – Pada 5-6 Maret 2017 waktu lalu telah terjadi insiden tawuran antar warga Manggarai, Tebet dan Jalan Tambak, Menteng. Dalam insiden tawuran sengit tersebut mengakibatkan dua orang pelajar tewas.

Sementara itu, Aparat gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Metro Jakarta Pusat berhasil meringkus sembilan warga yang diduga terlibat tawuran saat melakukan aksi sweeping di RW 004 Manggarai dan Jalan Tambak.

“Kami lakukan penangkapan kepada orang-orang yang diduga terlibat dalam tawuran beberapa hari kemarin. Ada 9 orang yang kita amankan,” ujar Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Didik Sugiarto, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Akhirnya sembilan warga tersebut langsug diseret oleh petugas ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. “Pemeriksaan untuk menentukan status mereka apakah mempunyai peran di dalam tawuran tersebut atau tidak,” kata Didik Sugiarto.

Selain itu, dalam aksi sweeping tersebut kepolisian juga telah menggerebek para pemuda yang sedang asik berpesta narkoba, mengetahui kedatangan petugas polisi, para pemuda itu sentak meloncat kedalam sungai untuk mencoba melarikan diri.