Published On: Sel, Apr 11th, 2017

Prabowo Undang Sejumlah Tokoh Bangsa di Kediamannya

d

Jalaon.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah mengundang beberapa tokoh bangsa dan juga pengusaha besar untuk berkumpul di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 10 April 2017 malam.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa undangan para toko tersebut hanya untuk bersilaturahmi dan acara makan malam di rumah Prabowo.

“Pertemuan hari ini mengundang sejumlah tokoh dari berbagai profesi, cuma makan malam, dan sejumlah tokoh sudah datang kemudian Insya Allah pertemuan sedang berlangsung sampai selesai,” ungkap Muzani, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Muzani mengatakan bahwa Amien Rais dan Pak Kwik Kian Gie juga turut hadir dalam acara makan malam tersebut, namun Muzani tidak menyebutkan satu per satu siapa saja yang turut diundang oleh Prabowo.

“Ada Pak Amien Rais, jangan disebut satu-satu. Yang diundang adalah tokoh informal di luar pemerintahan. Di dalam juga ada Pak Kwik Kian Gie,”katanya.

Muzani mengaku belum mengetahui secara pasti hal apa yang akan dibicarakan pada pertemuan itu, namun Muzani menjelaskan bahwa pertemuan tersebut juga bertujuan untuk membahas dan berdiskusi terkait perkembangan bangsa bersama kerabat lamanya.

“Saya belum tahu. Tentu saja membicarakan tentang perkembangan bangsa yang nanti akan menjadi pembicaraan ringan dan ini penting, karena sudah lama tidak bertemu dengan kawan-kawan lama ini makanya Pak Prabowo undang makan malam. Di dalam ruangan sudah hadir sejumlah tokoh wanita dan laki-laki, ada pengusaha juga,” jelasnya.