Published On: Rab, Mar 22nd, 2017

Pre Order Motorola Moto M Dibuka Mulai Hari Ini

d

Jalaon.com – Smartphone pada era saat ini sudah bukan menjadi kebutuhan hanya untuk sekedar berkomunikasi dan berselancar di dunia maya saja, melainkan juga untuk memenuhi kebutuhan prestise.

Memahami hal ini, Motorola telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang dibuat dengan material dan design yang cukup elegan, yaitu Moto M. Hal ini juga dsampaikan langsung oleh Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R Suhadi saat menggelar acara peluncuran Moto M di Jakarta.

“Motorola memperkenalkan Moto M, produk mid-range yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobilitas serta meningkatkan gaya hidup mereka,” kata Adrie, Rabu (22/3/2017).

Smartphone terbaru Motorola tersebut dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari kalangan mid- range. Adrie pun menuturkan bahwa Moto M akan menjadi salah satu produk andalan Motorola di kelas menengah.

Motorola Moto M akan diluncurkan dalam bentuk fisik yang kokoh dan design elegan dengan dua pilihan varian warna, yaitu Gold dan Silver. Harga smartphone ini pun tidak terlalu mahal, yaitu dibanderol dengan harga Rp 3,999 juta.

Penjualan dalam sistem pre order pun sudah dibuka mulai hari ini Rabu, 22 Maret, dan ditutup pada 26 Maret 2017 mendatang. Bagi anda yang berminat untuk pre order Moto M, anda bisa membelinya di Blibli.com