Pria Asal Jagakarsa, Siarkan Aksi Gantung Diri Secara Live

d

Jalaon.com – Situs jejaring sosial Facebook, semakin hari semakin berupaya untuk meningkatkan fitur – fitur didalamnya yang dapat bermanfaat untuk pengguna berbagi momen serta aktivitasnya, salah satunya yaitu live streaming video.

Namun, baru – baru ini fitur tersebut disalahgunakan untuk hal yang tidak layak di siarkan. Ada seorang pria melakukan aksi bunuh diri dengan sebuah tali yang disiarkan secara langsung di Facebook.

Sebelum melakukan aksi bunuh diri, ia sempat mencurahkan isi hatinya di dalam siaran tersebut serta melambaikan tangan seolah mengucapkan selamat tinggal.

Ia melakukan gantung diri pada pukul 10.00 WIB. Mengetahui video siaran ini, pihak Facebook langsung menghapus rekaman video tersebut karena dirasa sangat tidak pantas untuk di tonton.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata diketahui pria tersebut berasal dari Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hal ini diungkapkan oleh Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta.

“Iya benar. Ini warga dari Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tapi kami akan periksa KTP-nya dulu,” kata Purwanta.

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa motif pria tersebut melakukan bunuh diri dengan disiarkan secara langsung di Facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here