Astaga, Pria Ini Bayar Mahal Demi Bokong Seksi

bokong seksi
Perkenalkan, Joey Prixx! Pria berbokong paling seksi di dunia

Jalaon.com – Selama ini operasi plastik hanya melekat pada diri wanita yang rela bayar mahal demi hasil terbaik. Joey Prixx (26) berhasil mematahkan anggapan tersebut. Pria asal Boston, USA, itu sudah ketagihan operasi merubah bentuk tubuh dan wajah dengan merogoh kocek lebih dari $75,000. Bagian paling ekstrim yang mengalami perubahan drastis justru pada bokong.

Joey kini memiliki bokong seksi seperti Kim Kardashian usai menjalani operasi implan silikon pada April 2016. Sebelumnya ia sudah menjalani beragam jenis operasi dalam kurun waktu lima tahun terakhir, mulai dari botox di kening, alis, mata, hidung, dagu, kemudian filler di bibir dan tulang pipi.

“Bokong baruku sempurna sekali,” ucap Joey seperti dilansir dari laman news.com.au (14/08/2016).

“Dokter memasukkan 350cc implan silikon pada kedua bokongku. Aku tahu orang lain pasti menganggapnya aneh, tapi itulah keinginan terbesarku.

“Aku bahkan tak malu menyuruh orang untuk memegang bokongku. Kata mereka rasanya seperti memegang balon berisi air.

Joey menambahkan, implan silikon membuatnya lebih nyaman ketika duduk. Ia mengaku telah mengambil keputusan tepat.

“Bagiku operasi plastik adalah penyelamat hidup. Sejauh ini aku masih belum puas dan ingin implan lagi agar bokong semakin indah,” sambung Joey.

Saking menggemari operasi plastik, Joey rela kerja 6 hari dalam seminggu sebagai artis tato. Baginya memperoleh tubuh sempurna merupakan hal wajib yang harus dikejar. Ia merogoh kocek sebesar $12,600 demi bokong super seksi. Proses memasukkan silikon ke bokong tidak menimbulkan rasa sakit layaknya metode laser untuk penghapusan tato.

bokong seksi
Joey Prixx dan bokong seksi miliknya hasil implan silikon

“Aku sudah mengikuti 100 prosedur operasi plastik, dan tak satupun terasa sakit. Begitu pula saat penyuntikan silikon ke bokong. Justru lebih sakit penghapusan tato dengan metode laser,” kata Joey.

Joey sama sekali tak bisa duduk nyaman usai menjalani operasi pembesaran bokong. Ia kerap merasa nyeri selama enam minggu, tapi semua itu terbayar lunas saat melihat hasil sempurna di depan cermin. Kini ia semakin percaya diri dan memamerkan aset berharganya via sosial media.

“Banyak orang membandingkan diriku seperti Kim Kardashian. Kami berdua berada di level berbeda, aku merasa lebih unik,” tutup Joey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here