Published On: Sel, Apr 25th, 2017

Pria Ini Ditinggal Istri dan Anak Karena Kecanduan Game

d

Jalaon.comGame online memang bisa menjadi solusi untuk mendapatkan hiburan ketika sedang suntuk, atau hanya sekedar untuk mengisi waktu luang. Namun, jika sudah kecanduan berat dengan game, tentu hal ini tidaklah baik.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria asal Jepang yang bernama Kaccho, ia mengalami kerusakan rumah tangga akibat kecanduan bermain game online.

Kaccho adalah pecandu berat game online, ia setiap hari bermain game ini sehingga tidak memperhatikan anak dan istrinya. Hingga akhirnya istri dan anaknya pun meninggalkannya lantaran Kaccho lebih memilih untuk tetap fokus bermain game daripada bersama keluarganya.

Seperti yang dimuat laman Ubergizmo, Selasa (25/4/2017), Kaccho pada akhirnya merasa depresi karena kesepian, ia juga menyesali keputusannya itu yang lebih memilih game ketimbang keluarga.

“Saya lebih memilih untuk fokus bermain game, dan akhirnya bercerai dengan istri saya. Beberapa bulan setelahnya, saya merasa hidup saya sepi. Saya sadar keputusan yang saya pilih berisiko bagi hidup saya, istri dan anak,” Kaccho mengakui.

Kaccho mengaku sangat rindu dengan anak dan istrinya, untuk mengobati rasa rindu dengan keluarganya itu, ia akhirnya membuat sebuah karakter game yang mirip dengan keluarganya.