Putri Aisah Sudah Bulat Ingin Berpisah dengan Ustad Ahmad Alhabsyi

d

Jalaon.com – Beberapa waktu yang lalu, Putri Aisah Aminah telah melayangkan gugatan cerai kepada Ustad Ahmad Alhabsyi. Keputusan Putri Aisah untuk berpisah dengan Ustad pun telah bulat.

Bahkan untuk menunjukkan bahwa dirinya sudah bulat ingin berpisah dengan Ustad Ahmad, Putri pun ingin Ustad memberikan talak tiga kepadanya. Putri merasakan kekecewaan yang besar lantaran sang suami berpoligami selama tujuh tahun tanpa sepengetahuannya.

“Putri enggak mau pertahankan. Saya panggil dia (Alhabsyi) ke kami, kami kasih tahu di depan Putri dan Putri enggak mau (pertahankan). Ustaz pun enggak mau diceraikan,” jelas Djafar Bajammal saat ditemui baru – baru ini.

Ustad Ahmad pun tidak bersedia untuk memberikan talak tiga kepada Putri, melainkan hanya memberikan talak satu. Ustad ingin tetap optimis untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

“Saya bilang (kepada Alhabsyi), kalau begini kamu berdosa karena bohong. Putri minta talak tiga, dia (Alhabsyi) enggak mau. Dia tetap mau talak satu aja,” lanjut Djafar.

Djafar mengatakan bahwa Ustad Ahmad telah menjatuhkan talak di depan Putri dan Djafar, dan mereka pun meminta legalitas kepada pengadilan agama Jaktim terkait talak yang diberikan oleh Ustad.

“Dia jatuhkan talak di depan kami. Untuk memperjelas kami minta disegel (tertulis). Saya dan Putri tanda tangan. Saya sebagai saksinya, secara syari mereka sudah enggak suami-istri lagi. Kami tuntut ke Pengadilan Agama Jaktim cuma sebagai legalitas,” jelasnya.

Akan tetapi, pernyataan Djafar tersebut dibantah oleh kuasa hukum Ustad Ahmad Alhabsyi, Sandy Arifin. Pihak Ustad dan kuasa hukumnya siap menyelesaikannya ke jalur hukum apabila pihak Putri terus menerus memojokkannya dengan berita yang tak benar.

“Belakangan ini banyak pemberitaan simpang siur dari pihak perempuan (Putri). Ustaz minta kalau masih seperti itu mencemarkan nama baiknya akan ditempuh jalur hukum,” kata Sandy.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here