Raisa Bakal Manggung Depan Presiden Di Istana Negara

Penyanyi sekaligus bintang iklan cantik dan bersuara lembut, Raisa dalam waktu dekat akan manggung di depan presiden di istana negara dan ini bakal jadi pengalaman pertama Raisa sepanjang karirnya sebagai penyanyi.

Raisa menjadi salah satu artis yang diundang ke Istana Negara untuk melantunkan suara indahnya. Bersama sederet musisi lain, Raisa akan membawakan beberapa lagu di hadapan para petinggi negara.

“Iya, ini pengalaman pertama kali aku nyanyi di Istana. Akan membawakan 2 sampai 3 lagu,” ujar Raisa,Senin (15/8) kemarin.

Berkat pengalaman dan jam terbang yang cukup tinggi, Raisa tak merasa canggung akan menyanyi di istana negara di hadapan presiden dan para pejabat negara.

“Perasaanku lebih ke excited, karena senang bisa nyanyi di depan presiden dan tamu-tamu kehormatan lainnya,” katanya lebih lanjut.

Semangat nasionalisme akan menghibur istana negara mewarnai sederet penampilan spesial dari para artis yang sudah berkontribusi besar terhadap industri musik tanah air tersebut. Selain Raisa, juga banyak musisi lain yang akan mengguncang panggung istana negara, antara lain Nidji, Slank, Oppie Andaresta Dll.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here