Published On: Sel, Jul 4th, 2017

Ramirez Sangat Antusias Bermain di Liga Inggris Bersama Everton

Jalaon.com – Setelah merekrut tiga pemain incaran, Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Michael Keane pada musim ini, kini Everton telah resmi memborong Sandro Ramirez dari Malaga.

Sandro Ramirez diboyong dengan harga cukup tinggi, yaitu sebesar 6 juta euro atau setara dengab Rp 91 Miliar. Ramirez juga dikabarkan sangat antusias memulai karirnya di Liga Inggirs bersama Everton.

Kesuksesannya dalam menyumbang gol di Barcelona dan Malaga, Ramirez merasa yakin hal itu juga akan terjadi saat dirinya berjuang bersama Everton.

“Kekuatan saya dalam hal cetak gol. Selalu menyenangkan bisa cetak gol untuk tim dan itu yang saya harapkan bisa saya lakukan di sini,” terangnya.

Ramirez merasa keahlian yang dimilikinya sangat cocok untuk diaplikasikan di Liga Inggris, selain itu memiliki gairah dan etos kerja yang baik yang menurutnya menjadi modal utama untuk menjadi seorang bintang.

“Gaya main saya gerak tanpa bola, selalu buka ruang, kerja keras dan berlari. Saya pikir itu cocok untuk Liga Inggris.” katanya.

“Salah satu hal yang selalu saya miliki adalah etos kerja dan gairah untuk tampil bagus. Saya tak sabar untuk pakai jersey biru dan main di depan fans Everton,” sambungnya.