Meski Kalah Dari MU, Ranieri tetap bangga dengan Leicester City

 

Berita dari dunia sepakbola, Dilaporkan Leicester City gagal menyempurnakan gelar juara Premier League yang musim lalu mereka raih dengan gelar Community Shield. Melawan Manchester United di Stadion Wembley (8/8), The Foxes harus menyerah dengan skor 2-1.

Walaupun harus mengakui ketangguhan Manchester United, pelatih Claudio Ranieri tak lantas murka dengan kinerja Leicester. Ranieri tetap merasa bangga dengan kerja keras yang sudah dilakukan oleh Tim nya.

“Saya sangat bangga dan saya senang sekali karena kami bekerja sangat keras. Saya berkata ke pemain kalau kami belum siap, tapi mereka memberi 120 persen. Mereka bermain dengan sangat senang,” ujar Ranieri, pelatih Leicester.

Pelatih asal Italia ini memang boleh bangga dengan apa yang sudah disuguhkan oleh Leicester. Faktanya, walaupun akhirnya kalah dengan MU, Leicester tidak bisa dibilang bermain buruk. Karena mereka pun tampil solid dan menciptakan beberapa peluang yang harusnya bisa menjadi gol tambahan. Itu sudah kerja yang bagus.

“Saya senang dengan kerja kami. Saya mengucap selamat untuk pemain. Kami belum siap memainkan level seperti musim lalu. Kami bermain baik, terutama pada babak kedua,”

“Mungkin kami sedikit malu pada babak pertama. Babak kedua kami lebih menekan dan mencoba mencetak gol. Kami melakukannya dan saya pikir setidaknya kami cukup layak untuk bisa melanjutkan pertandingan ke fase adu penalti,” ujar Ranieri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here