Rela Menutup Dagangan Demi Menyaksikan Kepergian Rombongan Raja Salman

d

Jalaon.com – Minggu 12 Maret 2017 adalah hari terakhir Raja Salman berada di Pulau Dewata, Bali. Para warga Bali pun sangat antusias untuk beridiri melihat kepergian Raja Salman beserta rombongan yang melintas di sepanjang jalan.

Bahkan ada seorang wanita paruh baya yang sempat meneteskan air mata serta berteriak mengucapkan “Selamat jalan Raja Salman, nanti ke Bali lagi ya..” ucap wanita yang tidak diketahui namanya itu.

Raja Salman beserta rombongan sampai di Bandara Ngurah Rai sekitar pukul 10.30 Wita. Sesampainya di Bandara rombongan Raja Salman pun lantas memasuki pesawat yang sudah siap untuk bertolak ke Jepang.

Selain itu, ada seorang wanita yang sangat antusias untuk melihat mobil rombongan Raja Salman yang iring – iringan di sepanjang jalan menuju Bandara Ngurah Rai, hingga ia rela menutup dagangannya untuk sementara. Nampaknya ia tak mau melewatkan momen bersejarah ini.

“Jarang-jarang kan saya bisa lihat Raja Arab, walaupun hanya kelihatan mobilnya saja tetapi saya senang sekali,” ungkap wanita itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here