Remaja 16 Tahun Ini Raup Omzet Ratusan Juta dari Bisnis Kaos Kaki Warna

d

Jalaon.com – Memang benar adanya jika ada yang mengatakan tidak ada batasan umur untuk bisa meraih kesuksesan. Seperti halnya pria remaja yang masih berusia 16 tahun bernama Brennan Agranoff ini yang sukses melalui bisnis kaos kaki warna.

Ramaja asal Amerika Serikat ini memiliki ide bisnis tersebut sejak ia duduk di bangku SMP, dimana ia memperhatikan kaos kaki yang dipakai teman – temannya di sekolah hanya menggunakan kaos kaki berwarna putih polos.

Lantas, ia berpikir jika kaos kaki yang berwarna putih polos saja banyak digunakan oleh masyarakat, maka tentunya jika kaos kaki yang memiliki beragam warna dan motif tentu lebih bisa diminati.

Akhirnya, dengan bantuan ayahnya Brian Agranoff yang memberikannya modal, Brennan kemudian mencari sebuah mesin yang dapat digunakan untuk mencetak motif dan warna kaos kaki.

Brennan membuka usahanya tersebut di garasi rumahnya, hanya dalam kurun waktu empat tahun saja, kini bisnis kaos kaki Brennan tersebut sudah beromzet US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar.

Ratusan design dari permintaan pelanggan membanjiri rumah produksi Brennan tersebut. Sang ayah pun sangat senang dapat membantu anaknya menjadi pengusaha yang sukses. Ia juga berpesan kepada para orang tua agar tidak pernah meremehkan anak.

“Jangan pernah menganggap remeh kekuatan dan kemampuan anakmu, dia pasti akan melakukan hal yang keren,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here