Published On: Rab, Apr 12th, 2017

Rencana Kembangkan Divisi, Apple Membutuhkan Ahli Chip Grafis

d

Jalaon.com – Baru – baru ini perusahaan teknologi, Apple dikabarkan akan melakukan development untuk membuat kartu grafis (GPU) untuk iPhone dan iPad sendiri.

Sebelumnya, Apple bekerjasama dengan perusahaan pemasok chip GPU yaitu Imagination Technologies untuk memproduksi iPhone dan iPad. Untuk mengurangi ketergantungan dengan perusahaan lain, maka Apple akan segera membuat perusahaan secara terpisah khusus untuk membuat chip GPU.

Seperti yang dimuat di laman Phone Arena, Rabu (12/4/2017), sehubungan dengan rencana Apple tersebut, maka perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino ini akan membuka lowongan pekerjaan di bagian pembuatan chip grafis yaitu Engineering Program Manager.

Dalam posisi tersebut, Apple membutuhkan sumber daya manusia yang sudah ahli dalam membuat, mendesain dan mengembangkan chip GPU.

Rencana Apple untuk melepaskan perusahaan rekanan mereka untuk pembuatan chip grafis tersebut adalah kurang lebih dua tahun kedepan. Setelah itu, Apple akan membuat chip grafis sendiri untuk memproduksi produk – produknya.