Published On: Sen, Apr 17th, 2017

Resmikan Program Bedah Rumah, Djarot Berharap Jakarta Semakin Tertata Rapi

d

Jalaon.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat telah meresmikan program bedah rumah di Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara. Warga Cilincing pun menyambut kedatangan Djarot dengan hangat.

Djarot mengatakan dalam sambutannya, bahwa program bedah rumah tersebut merupakan kelanjutan dari program bedah rumah sebelumnya, yang membedakan hanyalah pihak yang menanganinya beserta sumber dananya jadi lebih luas.

“Sebelumya program bedah rumah ditangani oleh Bazis. Nanti dananya bisa juga dari Bazis, APBD, CSR ataupun bisa dari gotong-royong masyarakat sekitar, sehingga akan lebih banyak rumah yang dapat direnovasi,” kata Djarot saat sambutan di Cilincing, Senin (17/4/2017).

Djarot berharap dengan adanya program tersebut dapat membantu Jakarta lebih tertata rapi dan semakin maju. Selain itu Djarot juga mengatakan bahwa untuk menata Ibu Kota Jakarta adalah menjadi tanggung jawab pemerintah DKI.

“Ini merupakan bedah rumah paripurna. Kalau untuk izin mendirikan bangunan dan sertifikat itu akan diuruskan. Ini memang kewajiban pemerintah, sehingga lingkungan tertata rapi, sehat, dan kualitas hidup manusia di Jakarta semakin meningkat,” kata Djarot.