Ribuan WNI Mendaftarkan Diri Menjadi Calon Penduduk Negeri Luar Angkasa

Jalaon.comNegara Asgardia merupakan negara pertama yang akan berdiri di luar planet Bumi, walaupun saat ini masih belum didirikan dan hanya berupa konsep, namun sudah ada ribuan warga penduduk bumi yang mendaftarkan diri sebagai penghuni negara Asgardia.

Negara Asgardia ini ditemukan oleh seorang ilmuwan asal Rusia bernama Igor Ashurbeyli, dan saat ini konsep negara tersebut sedang membuka pendaftaran bagi warga di seluruh dunia yang ingin berpindah ke negara luar angkasa tersebut.

Menariknya, Warga Negara Indonesia ternyata ikut andil untuk mengikuti pendaftaran penduduk tersebut, bahkan Indonesia merupakan salah satu negara pendaftar terbanyak, yaitu berjumlah 5.978 penduduk, seperti dikutip dari laman Asgardia, Kamis (27/7/2017).

Warga Negara Indonesia yang turut mendaftarkan diri menjadi penduduk Asgardia diketahui berasal dari beberapa daerah di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar, Yogyakarta, Bekasi, Banjarmasin, Makassar, Gorontalo, dan kota-kota lain di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here