Published On: Sen, Apr 10th, 2017

Ronaldo Disebut Sudah Kehilangan Motivasi

Twitter @Cristiano

Twitter @Cristiano

Jalaon.com – Eks pelatih Real Madrid, Bernd Schuster mempertanyakan ambisi Cristiano Ronaldo musim ini. Menurutnya, pemain asal Portugal itu sudah tidak punya motivasi lagi di lapangan.

Musim ini performa Ronaldo memang menurun. Striker Real Madrid itu baru mencetak 26 gol dari 36 laga di semua kompetisi.

Padahal enam musim sebelumnya, torehan gol CR7 selalu lebih dari 50 gol. Musim ini pun tinggal beberapa pertandingan lagi dan sangat sulit bagi Ronaldo menyamai catatan bagusnya selama ini.

“Saya tidak melihat lagi rasa lapar pada diri Ronaldo. Biasanya Ronaldo tetap agresif meski timnya sudah unggul empat gol,” kata Schuster seperti dilansir Soccerway.

“Tetapi saya pikir itu sudah masa lalu. Dia tidak ingin mencetak gol lagi, meski itu hanya dari titik putih,” ujarnya menambahkan.

Meski demikian Schuster percaya Ronaldo masih menjadi pemain penting bagi Real Madrid. “Dia akan bangkit lagi dan mencetak gol dari posisi mana saja, terutama di Liga Champions. Kita tidak boleh mencoretnya dulu dari persaingan.”