Rossi Akui MotoGP Musim Ini Cukup Menyulitkannya

d

Jalaon.com – Di usianya yang hampir memasuki masa pensiun, pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi masih memiliki semangat juang yang tinggi demi untuk mempertahankan podium di setiap ajang Moto GP.

Pada musim Moto GP 2017 ini Valentino Rossi masih berhasil memimpin puncak Klasemen dengan 56 poin, sementara rekan setimnya, Maverick Vinales tepat berada di bawah Rossi dengan 50 poin.

Seperti dimuat di laman Motorsportweek, Senin (1/5/2017), Rossi mengakui bahwa pada musim ini merupakan ajang balapan yang cukup sulit baginya, namun ia tidak akan menyerah dan terus berbenah untuk dapat meraih podium pertama.

“Kami berjuang sedikit untuk menemukan sentuhan yang benar. Kami harus bekerja dan memperbaiki dan mulai besok akan dimulai musim yang panjang dan saya berharap bisa menjadi kuat dan kompetitif, target saya adalah selalu berusaha untuk memenangkan balapan dan menjadi kuat serta mencoba memperjuangkan podium setiap akhir pekan. Ini juga menjadi target tahun ini, tapi pastinya sangat sulit tapi juga sulit di tahun-tahun terakhir” ungkap Rossi, Senin (1/5/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here