Published On: Rab, Mar 15th, 2017

Roti Tawar Kepala Kelinci Ini, Banyak Diburu Alasannya Mengejutkan

kelinci lucu

Jalaon.com – Baru-baru ini warga Jepang tengah dihebohkan dengan roti tawar lucu yang dijual di sebuah toko roti kawasan Tokyo. Toko yang baru dibuka pada 2 Maret lalu itu langsung ramai dikunjungi warga usai foto-foto roti tawar berbentuk kepala kelinci buatannya jadi viral di media sosial.

Dilansir dari wowkeren, netizen Twitter menyebut bahwa toko bernama Usagi-za Lepus itu menjual roti tawar bentuk kepala kelinci yang “kawai”. Sejak menjadi viral, roti unik itu pun laris-manis diburu warga. Mereka mengaku penasaran dengan roti yang disebut memiliki pipi chubby dan telinga panjang nan lembut.

Toko yang dibuka setiap pukul 10 pagi ini pun langsung ramai dipadati para pembeli yang antri. Meski bernama roti tawar, rupanya roti kelinci ini memang cukup berbeda dari produk biasanya. Roti ini memiliki pinggiran yang lebih banyak namun terasa sangat lembut di bagian tengahnya.

Roti ini disebut-sebut sangat nikmat meskipun hanya dibakar dengan mentega dan dinikmati bersama kopi. Namun roti ini tak kalah nikmat jika disajikan menjadi sandwich isi yang berbentuk “kawai”. Tak heran jika roti ini menjadi favorit bagi warga Jepang baik anak-anak maupun dewasa.

Sementara itu, Usagi-za Lepus sendiri membanderol roti tawar kelinci dengan harga yang masih cukup terjangkau yaitu USD 2,61 atau sekitar Rp 36 ribu. Selain roti kelinci, toko ini juga menyajikan beragam varian roti lain yang tak kalah enak dan patut untuk dicoba.