Salah Tulis Caption Instagram, Presiden AS Jadi Bahan Bully Warganet Indonesia

 

Jalaon.com – Baru – baru ini tim media sosial Presiden Amerika Serikat (AS) dan Presiden Donald Trump sempat menjadi bahan bully bagi warganet Indonesia lantaran salah menuliskan nama Presiden Singapura saat mengabadikan momen pertemuan bilateral G20 di AS.

Beberapa waktu yang lalu, Donald Trump bertemu dengan Presiden Singapura Lee Hsien Loong, kemudian tim media sosial Trump mencoba mengabadikan momen tersebut dengan mengunggah foto di akun Instagram Donald Trump yang bernama @realdonaldtrump.

Namun sayangnya, nama presiden Singapura yang dituliskan dalam caption foto tersebut bukanlah Lee Hsien Loong, melainkan nama Presiden Indonesia, Joko Widodo. Tentu saja ini merupakan kesalahan yang cukup fatal karena ini menyangkut nama orang besar.

Kesalahan penulisan tersebut sudah terlanjur diabadikan dalam bentuk screen shot yang akhirnya menyebar di dunia maya. Banyak warganet Indonesia yang membanjiri kolom komentar instagram Presiden AS, ada yang mencibir, tertawa dan bahkan membuat kalimat lelucon.

Setelah menyadari bahwa keterangan foto yang ditulis keliru, tim media sosial Donald Trump langsung mengganti dan membenarkan penulisan nama Presiden Singapura tersebut. Namun karena sudah terlanjur menyebar, penyuntingan tulisan di caption tersebut justru menjadi bahan tertawa oleh warganet Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here