Published On: Sen, Jul 31st, 2017

Sambut Asian Games 2018, BEKRAF Undang SNSD

Jalaon.com – Kabar gembira bagi para pecinta musik K-Pop khususnya girlband SNSD. Grup yang digawangi Taeyeon cs itu kabarnya akan datang ke Indonesia bulan Agustus 2017 besok.

Kedatangan SNSD merupakan undangan dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk mengisi acara ‘Countdown to Asian Games 2018’. Girlband besutan SM Entertainment itu rencananya akan tampil pada 18 Agustus 2017 di Monumen Nasional (Monas).

Acara ini sendiri digelar sebagai promosi penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada 18 Agustus – 2 September 2018 di dua tempat yakni Jakarta dan Palembang. Seperti diketahui, di Asian Games ke-18 ini Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah.

Kami membantu menyelenggarakan acara ‘Countdown to Asian Games 2018’ yaitu Hitung Mundur 1 tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018, pada 18 Agustus 2017, sebagai upaya pemanasan menyukseskan perhelatan besar Asian Games di Jakarta dan Palembang 2018,” ujar Kepala Bekraf, Triawan Munaf, melalui Instagram pribadinya.

Tapi rencana kedatangan SNSD ke Tanah Air banyak menuai protes. Banyak yang mengira SNSD datang untuk ikut memeriahkan HUT RI ke-72 yang jatuh pada 17 Agustus 2017.

Padahal sejatinya Bekraf mengundang SNSD karena ingin mendatangkan beberapa artis Asia terkemuka untuk ikut memeriahkan penyelenggaraan Asian Games 2018, termasuk artis penyanyi Indonesia.

karena Asian Games adalah acara besar, maka kami berencana akan mendatangkan beberapa artis Asia terkemuka selain tentunya PENGUTAMAAN artis/penyanyi/ performer terkemuka Indonesia untuk memeriahkan acara yang berskala Asia/Internasional tersebut,” jelas ayah kandung Sherina Munaf itu.