Published On: Sab, Apr 8th, 2017

Samsung Segera Luncurkan Galaxy S9

d

Jalaon.com – Kabarnya Samsung Galaxy S9 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, pasalnya saat ini pihak pengembang sudah dalam tahap pengerjaan panel layar S9.

Nampaknya masa pengerjaan Galaxy S9 ini akan berlangsung lebih lama dari pengerjaan smartphone sebelumnya, karena pihak Samsung harus berhati – hati dan memastikan semuanya tepat agar terhindar dari kesalahan yang sama saat terjadi insiden Galaxy Note 7 beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang dikutip dari laman Phone Arena, Sabtu (8/4/2017), pihak pengembang sudah menggarap panel layar sejak bulan Maret 2017, dan akan terus diselesaikan secara bertahap.

“Sejak akhir bulan lalu, tim layar untuk S9 sudah mulai bekerja agar bisa menghasilkan sampel produk pada pertengahan April. Sekira sebulan setelah layar, bagian kunci lainnya seperti modul, diperkirakan akan dikembangkan secara bertahap,” tutur salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya.

Disamping dalam tahap pengembangan Galaxy S9, kini Samsung juga telah bersiap – siap untuk segera memasarkan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus di Indonesia dan berbagai negara lainnya.