Published On: Sab, Jul 1st, 2017

Saul Niguez Perpanjang Kontrak, Harapan MU dan Barca Pupus

Jalaon.com – Salah satu pemain andalan Atletico Madrid, Saul Niguez tengah menjadi incaran dua klub besar pada bursa transfer musim panas ini, yakni Manchester United (MU) dan Barcelona.

Namun, keinginan dua klub tersebut untuk merekrut Saul Niguez harus dipendam dalam – dalam lantaran Saul telah resmi perpanjang kontraknya di Atletico Madrid selama sembilan musim.

Red Devils mengincar Saul untuk memperkuat lini tengahnya karena potensi dan posisinya dinilai sama dengan Michael Carrick yaitu gelandang tengah. Sementara Barcelona membutuhkan Saul untuk bisa berkolaborasi dengan Andreas Iniesta.

Seperti dikutip dari laman resmi Atletico Madrid, Saul Niguez telah mengumumkan perpanjangan kontraknya bersama Atletico Madrid hingga tahun 2026.

“Saya sangat senang karena Atleti adalah keluarga. Saya akan bekerja seperti biasa, berusaha maksimal agar membalas kepercayaan klub kepada saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan setim dan staf pelatih yang membantu saya setiap hari,” kata Saul.

Saul Niguez merupakan pemain penting bagi Atletico Madrid karena prestasinya yang berhasil menyumbang 22 gol dan 10 assist dalam 148 laga sejak bergabung di tahun 2012.