SBY Mengatakan Bahwa Jokowi Hidupnya Tak Tenang

d

Jalaon.com – Kamis, 9 Maret 2017 siang Presiden Jokowi menemui presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di istana kepresidenan. Pertemuan tersebut berlangsung dengan hangat, terlihat dari raut wajah mereka yang kian tersenyum sambil berbincang – bincang santai.

Setelah pertemuan tersebut, SBY pun berharap semoga masa pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla yang tinggal setengah jalan lagi dapat membawa perbaikan bagi negara Indonesia.

“Karena saya lapor Beliau bulan depan ini akan separuh perjalanan pemerintahan beliau pimpin. Tinggal separuh jalan lagi, kita doakan. Kalau pemerintah sukses kan rakyat senang,” kata SBY di Istana Merdeka, Jakarta.

SBY juga mengatakan kepada Jokowi sambil sedikit bercanda, bahwa menjadi seorang presiden hidupnya tak bisa tenang, dikarenakan akan selalu berada di dalam posisi yang serba salah.

“Kalau seloroh saya presiden itu hidupnya tidak tenang, kiri salah, kanan salah, maju kena, mundur kena. Dan saya sampaikan juga pada Beliau, saya alami juga dulu ketika saya memimpin Indonesia 10 tahun,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here