Published On: Sel, Mei 16th, 2017

Sean Gelael Optimis Mengemas Poin di Sirkuit Monte Carlo

da

Jalaon.com – Setelah ajang balapan Formula 2 di Sirkuit Catalunya, Spanyol gagal untuk memperoleh poin, Pembalap Pertamina Arden asal Indonesia, Sean Gelael telah bertekad untuk bekerja keras agar dapat meraih poin di balapan selanjutnya, yaitu di Monte Carlo, Monako pada 26-27 Mei mendatang.

“Kami harus kerja keras di Monaco nanti. Kami berharap tim segera mencari tahu masalah yang ada pada mobil dan mesti menemukan jawaban secepat mungkin,” ucap pembalap 20 tahun ini.

Selain itu, rekan satu tim Sean di Pertamina Arden, Norman Nato asal Perancis juga dituntut untuk berusaha maksimal pada balapan di Monte Carlo mengingat pada balapan sebelumnya ia hanya berhasil finish di urutan ke 16 pada balapan feature dan posisi 13 pada balapan sprint.

Norman Nato sangat optimis untuk bisa menaklukkan sirkuit Monaco dan berhasil mengemas poin, walaupun ia mengakui bahwa untuk melalui sirkuit Monaca bukanlah hal yang mudah.

“Tentu Monaco menjadi tantangan yang tidak mudah. Selain performa mobil, kita juga butuh keberuntungan yang besar. Sejauh ini kami masih optimistis untuk bisa mendulang poin,” ucap Norman Nato.