Sebarkan Chat Pribadi di Medsos, Raffi Ahmad Kesal dengan Egi John

Jalaon.com – Beberapa waktu yang lalu Egi John sempat menitipkan pesan melalui whatsapp kepada Raffi Ahmad agar melarang Caisar tampil lagi di TV dengan berjoget, kemudian mantan kekasih Marshanda ini pun lantas membagikan screenshoot percakapannya dengan Raffi tersebut ke instastory miliknya.

Namun, rupanya tindakan Egi John tersebut cukup membuat Raffi Ahmad kesal karena membagikan percakapan pribadi ke media sosial yang akhirnya menyebar luas di dunia maya.

Bahkan suami Nagita Slavina ini menganggap Egi John hanya mencari sensasi melalui sosial media. Hal ini diungkapkan Raffi kepada awak media saat usai acara gala premiere film Rafathar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

“Dia (Egi) memang Whatsapp gue, gue enggak tahu kalau pihak tv atau acara gue itu mau undang Caisar atau Egi John atau siapapun bukan dari gue pribadi. Soal kontroversial Caisar gue enggak tahu, silahkan tanya sama pihak tv,” kata Raffi Ahmad di Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

“Tapi kalau Egi John mau InstaStory gue juga enggak tahu (kenapa). Mungkin dia mau cari sensasi atau apa, gue enggak tahu. Jujur gue agak sebal juga,” ia melanjutkan.

Kembalinya Caisar ke stasiun televisi untuk mengisi acara hiburan dengan berjoget kembali cukup membuat kontroversi di ranah publik, pasalnya ia telah memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan profesinya sebagai artis pengisi acara dunia hiburan. Caisar juga sempat banting setir menjadi pedagang buku dan baju muslim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here