Sebelum Meninggal, Ini Unggahan Jupe di Instagram

Jalaon.com – Setelah kabar meninggalnya Julia Perez atau Jupe disiarkan melalui sosial media, saat itu akun instagram @juliaperrezz dibanjiri oleh ribuan komentar ucapan belasungkawa.

Pertama kali yang mengabarkan bahwa Jupe menghembuskan nafas terakhir adalah sang adik, Nia Anggia dengan nama akun Instagram miliknya @anggitheperez .

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI,” tulis Nia dalam keterangan foto.

Jupe merupakan pengguna Instagram yang cukup aktif, walaupun dalam keadaan sakit, wanita bernama asli Yulia Rahmawati ini kerap mengunggah foto maupun video saat bersama sahabat, kerabat dan keluarga dekat.

Selain itu, Jupe juga merupakan selebritis tanah air pengguna Instagram dengan followers terbanyak yaitu 13,6 juta pengikut, dan 8.701 konten foto dan video yang terunggah.

Sebelum Almarhumah meninggal dunia, Jupe sempat memposting endorse produk dan promosi peluang bisnis Bubble Tea, dimana ia memberikan informasi kepada followers tentang peluang bisnis yang cukup populer saat ini.

“bagi kalian yang mau buka usaha bubble tea / thai tea yang sedang booming bisa mulai usaha dengan modal yang sangat minim dan untung besar. Dan bagi anda yang punya keterbatasan waktu sulit cari pegawai,cari tempat dan mengelolanya disini kami siapkan juga paket sistem autopilot jadi kami yang kelola semuanya. yuk silahkan hubungi 081318333355 dan follow @royaltearoci untuk kepo intip intip produk kami”. tulis Jupe dalam keterangan foto flyer yang diunggah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here