Published On: Sen, Apr 10th, 2017

Sebelum Meninggal, Renita Bagi – bagi Koleksi Fashion Miliknya

d

Jalaon.com – Sebelum Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhir, ia berpesan kepada suaminya Andi Hilmi Salahuddin untuk membagi – bagikan koleksi tas dan sepatu miliknya.

Renita menyadari selama ini ia mengkoleksi barang yang tidak akan bermanfaat dan dibawa mati, maka dari itu ia merelakan semua koleksi tas dan sepatunya yang selama ini ia kumpulkan kepada siapa saja yang mau menerimanya.

“Dia kan kolektor tas dan sepatu. Waktu sakit sekitar Januari lalu, dia bagikan semuanya ke teman dan saudara,” ungkap suami Renita Sukardi, Andi Hilmi Salahuddin di rumah duka di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Setelah Renita membagi – bagikan koleksi tas dan sepatunya, akhirnya ada teman serta saudara – saudaranya yang mau menerimanya. Sebelumnya Renita juga sudah merasa bahwa ia tidak akan menggunakannya lagi.

“Dia bilang, ‘Aku baru sadar, mencari yang beginian (sepatu dan tas) kan enggak dibawa mati’. Akhirnya dibagi-bagikan, Siapa aja yang mau tas dan sepatu ‘ambil aja’ kata dia. Dia memang merasa enggak akan pakai itu lagi. Akhirnya ada teman dan saudara yang meminta,” sambung Andi.